MTsN 8 Jombang Menggelar Pelantikan Ikatan Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Carangrejo Kesamben (IKACARAKA) Periode 2023-2028

MTsN 8 Jombang (Humas) – MTsN 8 Jombang menggelar Pelantikan pengurus Ikatan Alumni Madrasah Tsanawiyah Negeri 8 Carangrejo Kesamben (IKACARAKA) Periode 2023-2028, Sabtu (14/01/2023), bertempat di Aula MTsN 8 Jombang. Acara yang digagas Humas MTsN 8 Jombang ini dimulai pukul 13.00 WIB. Pelantikan pengurus Ikacaraka dihadiri oleh Kepala Madrasah beserta para  Pimpinan serta alumni MTsN 8 Jombang.

Kepala MTsN 8 Jombang, Umi Mahmudah didaulat untuk melantik pengurus IKACARAKA periode tahun 2023-2028. Dalam sambutannya, Umi Mahmudah mengatakan “Saya ucapkan selamat datang kepada para alumni. Selamat bernostalgia. Ini adalah tempat Bapak Ibu dulu mengenyam pendidikan di Madrasah. Juga saya ucapkan selamat atas terbentuknya suatu wadah Ikatan  Alumni MTsN 8 Jombang ini, sehingga akan terbentuk suatu tali silaturrohmi yang kuat antara alumni dengan madrasah. Diharapkan hubungan tersebut akan berdampak positif bagi NTsN 8 Jombang ini. Terutama dalam hal siswa baru. Apabila punya anak, kerabat atau siapa saja, mohon kiranya dapat dimasukkan di madrasah tercinta ini”.

Ketua terpilih, Mokh. Ujang Zamroni juga menyampaikan,  ke depan kita akan terus bersinergi dengan program-program MTsN 8 Jombang sehingga mampu memberikan kontribusi lebih buat madrasah, menjadikan MTsN 8 Jombang ini akan lebih baik, lebih maju.  Pada akhirnya menjadi madrasah yang unggul dan berprestasi. (NFS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *