Gandeng Polsek Kesamben, MTsN 8 Jombang Adakan Pembinaan Siswa

MTsN 8 Jombang (Humas) – Bertempat di halaman madrasah, MTsN 8 Jombang mengadakan pembinaan siswa bertajuk Sosialisasi Bahaya Narkoba, Tertib Berlalu lintas, dan Kenakalan Remaja. Kegiatan tersebut dilaksanakan Jumat (21/07/2023) pukul 09.30 WIB. Tujuan diadakan kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menanamkan pemahaman tentang bahaya narkoba di kalangan siswa. Juga tentang tertib berlalu lintas serta kenakalan remaja. Materi tersebut disampaikan oleh Dedi Hermawan, personil anggota Polsek Kesamben.

Dalam materinya, Dedi Hermawan menekankan untuk selalu waspada dan hati-hati dalam memilih teman pergaulan. Terutama dalam penggunaan barang-barang terlarang, seperti narkoba yang sekarang sudah mulai merambah di kalangan pelajar.

“ Adik-adik harus selalu waspada dan hati-hati dalam memilih teman pergaulan, terutama dalam penggunaan barang-barang terlarang, seperti narkoba. Karena sekarang sudah mulai merambah di kalangan pelajar”, ungkapnya.

Selanjutnya, Dedi Hermawan menjelaskan tata tertib berlalu lintas serta kenakalan remaja yang sekarang sudah sering dilakukan oleh anak-anak pelajar, bahkan  menjurus perbuatan kriminal. Pesan yang disampaikan nara sumber, harus selalu hati-hati dan bijak dalam memilih teman, baik secara langsung maupun melalui media sosial. (NFS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *